Minggu, 05 Mei 2013

Arung Jeram Bersama Big Brother

Rasanya memang hal yang tepat untuk mengisi kesibukan saya yang akhir-akhir ini suram dengan kembali mengobrak abrik kembali blog yang sudah terlupakan, terabaikan, tak tersentuh, tak di kenalentah lah apa namanya,,, Suram?? ya sedikit suram karna merasa ada yang hilang dari ini yang saya sendiri tidakmengerti seperti postingan saya sebelumnya.
Ini sebenarnya cerita lama sih  beberapa bulan yang lalu ga tau udah basi atau gimna , tapi tak apalah saya tetap mau share pengalaman saya berarung jeram bersama big brother "Lorong" Mereka adalah my brother yang akhir-akhir ini saya sering menghabiskan libur dan weekend bersama mereka. Mereka adalah orang-orang ter masyaallah dah bagi saya.... hahaha nanti lah kapan-kapan saya cerita tentang mereka...

Waktu itu long weekend sebelum liburan semester, sebelumnya kita telah berencana mau ngisi liburan bareng-bareng gitu, rencana awal mau ke pantai kemah gitu dipantai tapi karna beberapa faktor ga jadi deh kepantainya, planing selanjutnya ke gunung Semeru alaala 5cm gitu,,haha kebetulan di antara mereka itu banyak yg pengalaman daki gunung jadi makin mantap dah, tapi ujung-ujungnya gagal lagi karna orang-orang yang di harapkan mendadak ada acara kampus dan ga jadi lagi deh. Pada akhirnya kita semua memutuskan untuk  Arung Jeram di Magelang masih berkaitan dengan alam lah.
Pengalaman Arung Jeram kali ini benar-benar SERU banget kebersamaan yang luar biasa dan ga tau ya kata mereka sih ga terlalu menguji adrenalin karna ini masih level pemula, tapi bagi saya ini udahlumayan bikin saya menjerit-jerit ketakutan apalagi pas di putar-putar dan perahunya di balik,, hooooo menyitari sungai sepanjang 12km dengan arus yang lumyan deras, ini baru liburan.. hehe

Ini kita jadi pengunjung pertama sebuah restoran karena kelaparan
ga sempat sarapan sebelum brangkat


siap siap dulu.. pakai perlengkapannya...




pengarahan dari pemandu,,, cara apa dan yang tidak dilakukan...




Perjalanan

saat nya istirahat ini di setengah perjalanan kita istirahat dulu, di suguhkan satu nampan gorengan dan kelapa muda segar... :D 

hahaha antusias sekali mereka,, :D

Setelah  beristirahat sejenak perjalanan ini akan di lanjutkan kembali, masih ada beberapa km lagi sebelum finish,,

FINISH 
berakhirlah perjalanan arung jeram kami..
saatnya makan siang,, ini jga merupakan fasilitas darii sananya satu paket,, ga nyesal dah pokoknya,,


Setelah capek dan seru berarungjeram kami semua memutuskan menghabiskan malam di Jogja..

tugu jogja

traffic light (anarkis di tengah jalan)

Yaaaa itu lah liburan bersama Big Brother,, Sangat menyenangkan dan seruuu,,,
Sepertinya saya pamer foto tp ya sudahlh tak apa,, xixixixixi








0 komentar:

Posting Komentar

 

Dunia SiSukHa Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template